Yogyakarta, Potret.co.id – Dalam sebuah pengakuan atas dedikasi dan prestasinya dalam dunia hukum, Dr. Alparobi, S.H., M.H, seorang pengacara muda di Indonesia, telah dianugerahi dengan penghargaan eksklusif dari Bank BCA. Penghargaan tersebut, yang dikenal sebagai Gift BCA Prioritas, adalah bentuk apresiasi dari Bank BCA kepada nasabah khusus dan terpilih. Selasa (21/05/24).

BCA Prioritas adalah layanan eksklusif yang menawarkan berbagai keuntungan dan layanan premium kepada nasabah yang memiliki profil keuangan yang tinggi dan nasabah terpilih. Penerimaan penghargaan ini menegaskan reputasi Dr. Alparobi sebagai tokoh yang berpengaruh dan dihormati dalam bidangnya.

Dalam sebuah pernyataan, Dr. Alparobi menyatakan, “Saya sangat terhormat atas penghargaan yang diberikan oleh Bank BCA. Ini merupakan pengakuan atas kerja keras dan komitmen saya dalam menjalankan profesi sebagai seorang pengacara dan pengusaha. Saya berharap penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus berusaha dan menggapai mimpi mereka.”

Penghargaan ini menegaskan peran Bank BCA dalam mendukung dan memberikan apresiasi kepada individu-individu yang memberikan kontribusi positif dalam berbagai bidang di Indonesia. Dr. Alparobi adalah salah satu dari sedikit yang memiliki kehormatan menerima penghargaan ini, dan namanya akan terpampang di antara para elit nasabah Bank BCA Prioritas.

 

Penulis: Mey Landry